Kamis, 29 Oktober 2009

Ingin membuat ROOF GARDEN tetapi TAKUT BOCOR?

Ingin membuat ROOF GARDEN tetapi TAKUT BOCOR?


Seperti dikutip pada Tabloid RUMAH edisi 155-VII, aplikasi roof garden menjadi salah satu solusi cerdas untuk menciptakan ruang hijau di area terbatas. Pemanfaatan ruang-ruang kosong ini diwujudkan dalam bentuk penghijauan. Bagi anda yang tak mau repot, roof garden ekstensif cocok diterapkan, pasalnya jenis taman ini minim perawatan dan tidak memerlukan struktur konstruksi atap yang rumit.



Tak sekedar memperelok tampilan estetik dan menghidupkan fungsi atap, kehadiran roof garden turut menciptakan lingkungan berkualitas dan bersahabat. Nilai plus lain, bangunan ramah lingkungan yang dilengkapi roof garden memiliki nilai ekonomi dan ekologis lebih tinggi lantaran dapat menekan dampak negatif dari pengaruh gas emisi rumah kaca, pemanasan global, dan krisis energi. Lebih rinci, kehadiran roof garden mampu mereduksi temperature udara, mengurangi radiasi dan cahaya berlebih, peredam suara yang efektif, filter alami terhadap polusi udara, meningkatkan kadar O2 di udara, dan bisa memanfaatkan air hujan secara optimal.



Disamping segala keuntungan yang dikontribusikan oleh roof garden, pembuatan taman diatap bangunan dapat juga mendatangkan masalah andai tak cermat direncanakan. Biasanya, problemnya berkaitan erat dengan plat datar atap, yaitu kebocoran dan resapan air.

Namun tidak perlu khawatir, kami CEMENTAID mempunyai solusi untuk permasalahan tersebut. Gunakan AQUAPEL Integral Waterproofing saat anda sedang merencanakan untuk membangun atap. AQUAPEL merupkan bahan aditif yang dicampurkan kedalam adukan becor yang akan dicor. Merupakan perpaduan anatara dua komponen yang menghasilkan beton yang waterproof dan mengurangi terjadinya keretakan. Mudah diaplikasi dan waterproof seumur beton

Jadi tidak perlu ragu lagi merencanakan pembuatan roof garden, antisipasi kebocoran biar kami yang atasi. Untuk menjawab segala permasalahan bocor di atap, anda dapat mengirimkan email ke nina@cementaid.co.id atau segera tanyakan produk AQUAPEL di toko bangunan terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar