Jumat, 30 Oktober 2009

Penyebab Bocor di Toilet

Tahukah anda bahwa sebagian besar penyebab bocor di toilet berasal dari grouting pipa? Mengapa hal tersebut dapat terjadi?

Sebagian besar pengisi celah pipa hanya berbahan dasar semen grouting atau mortar biasa. Bahan tersebut memiliki karakteristik bahan yang getas, mudah pecah jika terjadi pergeseran, tidak fleksibel dan tidak waterproof.

CEMENTAID telah melakukan riset tersebut dan menghadirkan solusinya untuk anda, dengan perpaduan dua produk yaitu WELDGROUT dan WELDCRETE COATING maka toilet anda akan terbebas dari bocor dan rembes.



Bahan Bangunan WELDgrout

WELDGROUT digunakan sebagai bahan pengisi celah pipa yang dicampurkan pada bahan grouting atau mortar, sehingga merubah karakteristik bahan grouting atau mortar menjadi lebih fleksibel, waterproof dan meningkatkan daya ikat dengan substratnya.



WELDCRETE COATING berfungsi sebagai waterproof coating untuk melapisi permukaan lantai dan dinding toilet sebelum pemasangan keramik. Komposisi tepat dari komponen Powder dan Liquid-nya menghasilkan lapisan yang fleksibel, merekat lebih kuat, tahan lama serta waterproof. WELDCRETE COATING juga dapat diaplikasikan sebagai waterproof coating pada kolam renang, dak atap eksisting,dinding luar eksisting, gutter, kolam ikan, bak air, tanki air, septic tank, dll.

Untuk menjawab segala permasalahan bocor atau rembes ditoilet, anda dapat mengirimkan email ke nina@cementaid.co.id atau segera tanyakan produk WELDGROUT dan WELDCRETE COATING ditoko bangunan terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar