Jumat, 30 Oktober 2009

Solusi baru Floor Hardener Cair

Sering bermasalah dengan Floor Hardener Tabur? Lantai anda terkelupas atau tidak rata? Atau anda ingin memperas permukaan lantai anda yang telah berumur tahunan? Tenang saja, CEMENTAID punya solusinya.. DIAMITE Liquid Floor Hardener.


DIAMITE Liquid Floor Hardener adalah cairan yang dapat memperkeras permukaan lantai. Bahan aktif Metallic Silico Fluorides-nya bereaksi dengan kapur bebas didalam beton membentuk partikel kuarsa sintetis yang keras. Cairan ini meresap habis kedalam beton, dan tidak merubah tampilan awal dari beton anda, jadi untuk kerataannya dapat anda sesuikan seperti keinginan anda. DIAMITE sangat keras dan dapat meningkatkan terhadap abrasi 400-600%, sehingga mencegah timbulnya debu.



DIAMITE dapat digunakan pada lantai parkir, ramps, carport, warehouse, ruang ME/AHU atau tempat lain yang memerlukan permukaan yang keras.



DIAMITE mudah dan praktis untuk diaplikasi, bahkan dapat juga digunakan sebagai bahan repair lantai floor hardener lama anda. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi toko bangunan terdekat, distributor kami atau email ke nina@cementaid.co.id.



Selamat Mencoba…

1 komentar:

  1. apabila lantai sudah difloor / dicor, apakah hardener bisa diaplikasikan?

    BalasHapus